Selasa, 05 Juli 2011

Indahnya Kebersamaan

Ada tempat di dalam hati Anda, dan saya tahu bahwa itu adalah cinta

Dan tempat ini bisa jauh lebih terang daripada besok

Dan jika Anda benar-benar mencoba, Anda akan menemukan tidak perlu menangis

Di tempat ini Anda akan merasa, tidak ada sakit hati atau kesedihan

Ada cara untuk sampai ke sana

Jika Anda cukup peduli untuk hidup

Buatlah sedikit ruang, buatlah tempat yang lebih baik

Menyembuhkan dunia membuatnya menjadi tempat yang lebih baik

Bagi Anda dan bagi saya dan seluruh umat manusia

 Ada orang-orang sekarat jika Anda cukup peduli untuk hidup

Buatlah tempat yang lebih baik untuk Anda dan saya

Jika Anda ingin tahu mengapa, ada cinta yang tidak bisa berdusta

Cinta adalah kuat, hanya peduli untuk menyenangkan memberi jika kita mencoba

Kita akan melihat dalam kebahagiaan ini, kita tidak bisa merasa takut atau ketakutan

Kita berhenti ada dan mulai hidup

Kemudian merasa bahwa cinta selalu cukup bagi kita tumbuh

Jadi membuat dunia yang lebih baik, membuat dunia yang lebih baik

Dan mimpi kami dikandung Dalam akan mengungkapkan wajah gembira

Dan dunia yang pernah kita percaya akan bersinar lagi dalam kasih karunia

Lalu mengapa kita tetap mencekik kehidupan luka ini menyalibkan bumi

Jiwanya meskipun itu jelas untuk melihat dunia ini menjadi cahaya surgawi Allah

Kita bisa terbang begitu tinggi membiarkan roh kita tidak pernah mati dalam hati saya

Saya merasa Anda semua adalah saudara saya menciptakan dunia dengan takut

Bersama-sama kami akan menangis air mata bahagia melihat bangsa gilirannya

Pedang mereka menjadi mata bajak

Kami benar-benar bisa sampai di sana jika Anda cukup peduli untuk hidup

Buatlah sedikit ruang, untuk membuat tempat yang lebih baik


2 komentar: